• Indahnya Kebersamaan


    Mengapa kebersamaan akan menjadi indah? Karena sebagai makhluk sosial manusia selalu memerlukan orang lain. Bukan hanya sekedar bertemu dengan orang lain tapi perlu bertaut lebih dalam. Hingga nantinya secara bersama-sama terikat dalam tradisi yang saling membesarkan.
    Betapa indahnya jika kebersamaan itu telah sampai pada tingkat trust dan respect yang tinggi. Seperti New Zealand yang menghormati pendatang begitu tinggi. Uang penjual buah di pinggir jalan aman tanpa harus ditunggu. Sebuah tradisi baik sebagai perekat yang indah.
    Adalah tragedi jika antar manusia saling bertemu tapi tidak berinteraksi. Berkumpul namun hanya menjadi kerumunan. Tumpah ruah massal namun sekedar jingkrak-jingkrak. Membuat komunitas hanya demi kepentingan. Segalanya cenderung spontan, sporadis, dan ad hock. Tidak hadir kelanggengan ikatan.
    Kebersamaan yang indah adalah jamaah yang solid. Apalagi jika berkembang menjadi gerakan kemuliaan. Menjadi barisan yang tertata. Hidup tertib dalam pengorganisasian.
    Ada kharisma karena kepemimpinan yang kuat. Keagungan tradisi menjadi ruh harmoni. Hidupnya peradaban SuksesMulia.
    Selamat berkongres para promotor STIFIn pada hari ini ■ 270318
    Farid Poniman
    Penemu STIFIn
  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13