• Oksigen Otak

    Kadar oksigen dalam otak harus mencukupi. Sebanyak 20% dari seluruh kadar oksigen tubuh ditarik ke otak. Otak memerlukan 3x lebih banyak oksigen dibanding yang diperlukan otot.
    Kekurangan oksigen menyebabkan hipoksia serebral. Nafas cepat, pendek, berbunyi, detak jantung naik, badan lemas, kesadaran berkurang, linglung, dan bisa berakibat kematian. Hal yang paling umum jika kekurangan oksigen adalah kecerdasan menurun, daya ingat berkurang, bahkan bisa pikun.
    Madura di ujung timur terdapat “Pulau Awet Muda” yang bernama Gili Yang karena memiliki kadar oksigen terbaik kedua di dunia setelah Jordania. Seorang yang berada paling dekat dengan titik oksigen terbanyak bernama Pak Sahal sudah berumur 120 tahun. Penduduk yang tinggal di Gili Yang tersebut rata-rata berumur lebih panjang.
    Bagi kita yang memerlukan lebih banyak buah pikiran menjadi lebih perlu memperbanyak oksigen otak. Cara yang paling tepat untuk memelihara otak adalah dengan rutin bergerak, memperbanyak tarik nafas panjang dari hidung, dan mengkonsumsi coklat dan kacang-kacangan.
    Cara yang paling efektif adalah dengan memperkerap ‘listrik cinta’. ML yang sukses bagi pasutri adalah ‘listrik cinta’. Salah satu ciri orang yang paling sehat karena tidak kekurangan oksigen adalah ‘jarang menguap’.
    Paru-paru adalah organ pernafasan yang menghirup oksigen. Jantung organ sirkuler yang mengirimkan oksigen ke otak. Kedua organ tersebut sangat vital untuk mendukung kinerja otak. Pemilik paru-paru besar akan cenderung menjadi genius.
    Riset yang dilakukan Prof Yaumil Agus Akhir menemukan bahwa bayi-bayi Indonesia terlahir dengan 27% berpotensi genius. Genetik Indonesia yang Feeling akan melahirkan bayi-bayi yang memiliki ukuran paru-paru lebih besar dari rata-rata manusia. Seharusnya Indonesia pantas untuk maju lebih dahsyat karena dadanya lebih bidang dari yang lain. Paru-paru besar, sehingga oksigen menuju otak lancar, dan keluarlah buah pikiran genius. Aamiin ■ 310318
    Farid Poniman
    Penemu STIFIn
  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13