• Teknologi Senjata

    Menggunakan senjata sebuah negara dapat menjadi penjajah. Negara kecil diancam oleh negara besar melalui senjata. Suatu negara yang kelihatan besar ternyata sesungguhnya kecil karena ia menjadi boneka bagi negara lain yang menodongkan senjatanya.
    Saling ancam antar negara yang bertikai ditingkahi dengan saling pamer kekuatan senjata. Siapa yang memegang senjata nuklir dialah negara jagoan. Sungguh senjata telah menaikkan posisi tawar suatu negara.
    Sementara teknologi dan produksi senjata dikawal oleh negara dan ‘negara di atas negara’. Ruang pengembangan menjadi super sempit. Padahal otak-otak cerdas para genius Indonesia dapat berbuat banyak.
    Maka pengawalan itulah yang menjadi sebab buntunya perkembangan teknologi senjata Indonesia. Maklumat persenjataan ini belum terpapar keterbukaan. Tertutup, terkendali, dan eksklusif milik kekuatan tertentu.
    Kecanggihan senjata itu terus akan diperlombakan oleh negara-negara adi kuasa yang ujungnya berhenti di perang dunia ketiga, Armageddon. Setelah itu ramalan Einstein (yang sejalan dengan hadist) perang akhir zaman kembali menggunakan senjata tradisional. Bahkan ditegaskan dalam hadist bahwa Dajjal akhirnya dipenggal menggunakan pedang.
    Sebab tidak berfungsinya segala macam kecanggihan teknologi persenjataan adalah ditemukannya bom EMP (Electro Magnetic Pulse). Kekuatan magnet dan listrik yang super besar akan menghantam semua aliran listrik dan frekuensi gelombang. Sehingga kendali nuklir menjadi macet.
    Dan semua apapun sepanjang masih menggunakan media listrik dan frekuensi gelombang, maka bom EMP akan menghentikannya. Bahkan mobil di tengah jalan tiba-tiba bisa berhenti.
    EMP adalah antithesa dari semua kecanggihan senjata.
    Saya meyakini bahwa EMP ini akan menjadi senjatanya orang shaleh di kemudian hari. Mempersatukan gelombang alfa justru akan menjadi teknologi senjata pamungkas.
    Pemrograman kekuatan alfa untuk menjadi bom EMP sepertinya mungkin dijangkau. Karena pada perang Armageddon dan perang akhir zaman pasukan orang shaleh yang menang ■ 300318
    Farid Poniman
    Penemu STIFIn
  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13